Selasa, 22 Desember 2009

THE HOLIDAY!!!!

yippeii.. the holiday just arrived..

baru kemaren rasanya masukin proposal dan berharap diterima pas nanti seminar dan IP semster ini sesuai dengan yang diharapkan (amin ya robal alamin ya Allah)

tapii.. menjadi suatu masalah kalo sampe sekarang ada aja yang ngeganjel:

1. Frontally, bu wila nentang tu judul (jelas2 maksud saya ga gitu, saya ga ke arah situ masalahnya bu.. tapi ya mau gmn lagi tu dosen hebat bener bikin gw nangis bombay)

2. Bahan yang dibutuhin buat jadi sumber SANGAT MINIM (ok, fine.. buku tentang skripsi gw itu banyak bgt, yaahh kalo ke tiap perpustakaan pasti makan 1 rak lah.. TAPIIIII!!!! bahan yang mau gw angkat cuman ada 2-3 halaman!!! whaaaaattttttt????)

3. Rasa  males dan cape masih ngegrogotin gara2 uas susah banget! ya ampuunnn.. itu uas bener- bener deh..

4. Pikiran mulai dikejar- kejar ama semester baru yang harus gw siapin sebelum masuk kuliah.. (pengennya sih.. tapi ga tau deh kalo ampe kebentur maen..hahahha)

5. Hobi baru gw ini bener- bener menyita waktu gw.. -----> buka- buka web KASKUS....hahahahahha


Jadii.. intinyaa... Balancing between learning and playing.. (harusnya ini gw jadiin bahan skripsi ya... Analisis yuridis tentang keseimbangan waktu belajar dan waktu bermain dikaitkan dengan Undang- Undang Hak Asasi Manusia)

A person who never made a mistake never tried anything new..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar