Jumat, 23 Juli 2010

Finally..

ALHAMDULILLAH...
alhamdulillah.. cuman itu yang bisa aku bilang sekarang..
it's feel like free bird..

hehehe.. rasanya puas dan lega banget bisa lewatin hari ini dengan lancar tanpa halangan sedikitpun.. (walau tadi dosen minta sedikit revisi gara- gara dalam skripsinya aku lupa cantumin sebuah saran)
but overall, fabulous! hehehe

hidup ga cuman sampe sini, tapi beban berat menanti di depan.. dengan bisa melewati sidang, bukan berarti aku udah mengerti dengan baik tentang hukum.. masih banyak hal yang aku belum mengerti dan teraplikasikan.. menjadi beban karena Allah sedang menguji aku.. apakah aku mampu mengamalkan ilmu yang sudah diberikan-NYA.. hanya aku dan Allah yang tahu..

Just wait and see..
i start it with bismillahirohmanirohim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar